Friday, January 2, 2015

The Hobbit : The Battle of The Five Armies

credit
Bagi penggemar Lord of the Ring tentu tidak asing dengan Hobbit ya. Ini adalah seri ketiga dari film The Hobbit. Awalnya saya sempat mujur maju waktu mau nonton film ini, karena bukan favorit saya. Tapi gantian deh biasanya suami saja mau menemani nonton film yang saya sukai. Memang suami suka sekali dengan film genre seperti ini. 

Saya menonton The Hobbit ini di XXI Mega Bekasi. Film yang di sutradarai oleh Peter Jackson ini mainkan oleh Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins, Ian McKellen sebagai Gandalf, Richard Armitage sebagai Thorin dan pemeran lainnya.





Cerita di awali dengan serangan Naga Smaug di pemukiman para kurcaci. Naga menghabiskan dan membakar pemukiman dengan sadis dan tak bersisa. Namun akhirnya Smaug bisa lawan oleh XXX dengan bantuan anaknya yang memberikan sebuah senjata untuk menghabisi naga.

Berita kematian Smaug terdengar kepenjuru negeri. Dan banyak yang mengincar gunung dimana tempat emas-emas yang sudah di rebut Thorin disimpan. Tidak hanya kelompok manusia saja yang mengunginkan bagian harta mereka, tetapi kelompok Peri pun ikut serta ingin mengambil milik nenek moyang mereka.

Pertempuran seru terjadi, Sauron mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Ada kisah cinta, dan kehilangan sekaligus. Cinta antara dua lawan jenis juga cinta terhadap sahabat yaitu Bilbo yang harus kehilangan Thorin.

Film ini seru juga ternyata, jadi ingin nonton seri sebelumnya juga. 

10 comments:

  1. aku malah belum nonton yang ini :D

    ReplyDelete
  2. waa blog baru...

    krn pernah ketiduran wkt ntn lotr, jd ga berniat ntn yg ini :D
    tp kayany seru yah...

    ReplyDelete
  3. Ngga ngikutin ceritanya di buku, bingung ngga yaa kalau nonton?

    ReplyDelete
  4. Hiks... saya belum sempat nonton filmnya. Pasti seru ya?

    ReplyDelete
  5. saya belum nonton yg terakhir ini hahahhaha...akhir taun 2014 memang byk film2 bagus yg jadi rebutan, puk puk dompet ...

    salam kenal, mampir yuk ke blog Ca Ya

    ReplyDelete
  6. film ini,... sudah lama saya ingin nonton, sudah ada seri bajakannnya cuman tidak puas nontonnya, mau download juga di gaool, belum kualitas blueray,.. mau nonton di bioskop, di daerah saya tidak ada bioskop,sabar saja deh..

    ReplyDelete
  7. Wah, ini film kesukaan saye.

    Semoga yang punya blog ini terus mengupdate blognya, amiin

    ReplyDelete