Monday, April 13, 2015

Fast and Furious 7

Akhirnya bisa nonton Fast & Furious 7 di Blitzmegaplex hari Kamis 9 April 2015 lalu. Ini merupakan film yang di tunggu-tunggu sejak kematian Paul Walker beberapa waktu lalu. Walaupun sudah meninggal tapi pembuatan film ini masih dilanjutkan dengan menggunakan pemeran pengganti yaitu Codi dan Celeb Walker. 

Cerita diawali saat Deckard Shaw (kakak dari Owen Shaw) ingin membalas dendam atas kematian adiknya. Pembalasan dimulai dari kantor Hobbs dengan melacak data-data Dominic Toretto dan kawan-kawan. Rumah Dominic dan Brian O'Conner pun hancur oleh bom yang dikirimkan melalui paket dari Jepang. Hobbs pun menghubungi Dom untuk sebuah misi penangkapan Shaw.


Ternyata misi mereka di dukung oleh Mr. Nobody yang diperankan oleh Kurt Russel yang ingin mendapatkan God's Eye agar tidak disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak baik. Sebelum mendapatkan God's Eye terlebih dahulu harus membebaskan Ramsey si hacker pintar. Melalui program tersebut bisa melacak siapapun dan dimanapun, dengan tujuan melacak Shaw.

Bukan hanya pertempuan menarik ada pada film ini tetapi kekonyolan yang dibuat oleh Roman bikin senyum-senyum bahkan membuat penonton tertawa. Apalagi saat menerjunkan mobilnya dari pesawat ini seperti film komedi :)

Perebutan God's Eye terus berlanjut hingga akhir film. Ada ketegangan di akhir cerita saat mobil yang dikendari oleh Dom jatuh. Yang paling sedih melihat itu semua adalah Letti, disaat itu pula ingatannya Letti muncul kembali. Apakah Dom selamat atau tidak? yuk ah kita tonton saja filmnya :)

Pokoknya puas banget bisa nonton film Fast and Furious 7. Sedih juga karena tidak bisa melihat aksi Paul Walker lagi di film-film selanjutnya. Dari film ini saya bisa belajar, walaupun sekeras apapun kehidupan seseorang bisa juga berubah karena keluarga. Hanya keluarga yang bisa menerima kita kembali apa adanya dalam keadaan apapun. Mencontoh sikap Dom yang mengutamakan keluarganya yaitu Mia dan meminta agar Brian selalu menjaga Mia.

12 comments:

  1. Huwaaa...antriane panjang, kudu pesen dl mbak. Kami juga nunggu2 film ini main. Tapi males lihat antrian yg panjang di loket.

    Tapi kayaknya sepadan ya dengan film nya, baca review mba Lidya, jadi makin pengen nonton :)

    ReplyDelete
  2. Salah satu film yang aku suka. Entah kapan aku bisa menyaksikan filmnya.

    ReplyDelete
  3. Nunggu DVDnya ajaa.. Antrinya ngga banget...

    ReplyDelete
  4. waah, sudah lama kepengin nonton film ini, reviewnya kereen

    ReplyDelete
  5. mbak.....aku beum nonton pilem ini. Pdhl sdh mupeng akut inih

    ReplyDelete
  6. memang visualisasi terus emang beneran jungkir2 an nya yang keren bangeet :D

    ReplyDelete
  7. seruu nih pasti, aku udha nnton yang seri2 sebelumnya, juga seru pisaan..

    ReplyDelete
  8. pernah nonton yg ke lima dan ketiga. tapi ga gitu suka. seru2an aja sebenarnya hehee

    ReplyDelete
  9. belom sempat nonton, maklum di desa
    nunggu BR-RIP nya keluar aja nanti di internet :-D

    ReplyDelete
  10. ciyus mbak?
    aku nggak nyangka film semacam fast and furious bisa bikin penonton ketawa :-D hehehehe...

    iyayah... hikmahnya oke banget.. ^_^
    family is everything..

    ReplyDelete
  11. Film yang ada bumbunya seperti film komedi, waaah jadi ingin nonton neh ini film :)

    ReplyDelete