Wednesday, April 1, 2015

Worlds Collide - Home

credit
Worlds Collide - Home merupakan film animasi fantasi produksi oleh DreamWorks Animation yang bekerjasama dengan 21th Century Fox yang baru saya tayang akhir Maret 2015 di bioskop. Film ini kategori SU (Semua Umur) jadi aman di tonton bersama keluarga.

Cerita berawal dari bangsa Boov yang melarikan diri dari Gorgs. Pimpinan Boov yaitu Smek menemuan planet yang cukup aman untuk di tinggali Boov. Planet tersebut adalah bumi. Sebelum semua Boov pindah ke bumi, manusia dipindahkan terlebih dahulu ke bagian lain di planet bumi.

Saking senangnya Boov yang bernama Oh di planet baru ingin me.ngundang sesama Boov untuk menghadiri pesta di rumahnya. Sayang sekali tidak ada Boov yang datang ke pesta tersebut. Sementara itu di tempat lain seorang anak perempuan bernama Tip dan kucing peliharannnya bernama Cat Pig (seekor kucing calicco) yang dipisahan dari ibunya. Tip selamat dari pemindahan manusia karena saat pemindahan diatas kepalanya ada Cat Pig sehingga Tip di deteksi bukan manusia sehingga di biarkan di bumi. Tip berusaha mencari ibunya menggunakan mobil.


Oh yang kecewa karena tidak ada satu Boov pun yang datang ke pestanya, akhirnya menemui Kyle yang berprofesi sebagai polisi. Oh mengirimkan undangan pesta ke semua galaksi tanpa dia sadari undangan tersebut akan sampai pada musuh Boov yaitu Gorgs. Boov pun melarikan diri dan dinyatakan sebagai buronan. Undangan pesta harus bisa di hentikan dalam waktu 30 jam sebelum Gorgs menerima pesan tersebut. Tetapi butuh password email milih Oh untuk menghentikannya. 

Hingga Akhirnya Boov bertemu dengan Tip yang sedang mencari ibunya. Awalnya Tip dan Oh tidak saling suka namun akhirnya sepakat untuk mencari Ibunya Tip. Oh mengenal musik, tarian dan lainnya dari Tip. Mereka menuju Boov Command Center untuk menghentikan undangan yang dikirimkan oleh Oh. Password sudah dimasukkan oleh Oh dan berhasil menghentikan email yang dikirimkan agar tidak samapi pada Gorgs. Ternyata itu tidak menghentikan Gorgs untuk datang ke bumi.

Oh membuka keburukan dari Smek, apa yang Smek katakan tentang manusia bohong semua. Akhirnya Oh di angkat menjadi pimpinan bangsa Boov. Disana ia menemukan batu pada tongkat Smek yang di dalamnya ternyata itu lah yang selama ini di cari oleh Gorgs.

Berhasilkan Gorgs mendapatkan batu tersebut dari Oh? Apa yang dilakukan Gorgs pada bumi? Berhasilkan Tip bertemu kembali dengan Ibunya? Apa kah Tip dan Oh akan bertemu kembali? yuk di tonton saja filmnya ya :)


4 comments:

  1. Pengin nonton ah nanti. Tks, Mbak Lidya. :)

    ReplyDelete
  2. baru baca sinopsisnya di majalah cinemags
    pengen nonton sih kayaknya bagus, tapi udah ketipel #furious7 :)
    he he he

    ReplyDelete
  3. bagus buat teman akhir pekan bareng anak-anak nih Mbak...makasih sudah kasih reviewnya. jadi ga bingung sama "HOME"

    ReplyDelete
  4. animasi nya keren ga? kadang saya suka pilih2 film berdasarkan siapa produsernya. Pixar salah satu yang kusuka.

    ReplyDelete