Monday, July 6, 2015

Jurrasic World

Nonton film ini sudah sejak 16 Juni 2015 lalu, tapi gak apa-apa ya tetap saya tulis reviewnya dari sisi pandang saya.

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini cukup sukses walaupun ini seperti pembaruan dari film terdahulunya yaitu Jurrasic Park. Pada setting terbaru film ini memang kelanjutan dari Taman Jurrasic yang dikembangkan sehingga menjadi Jurrasic World, tentu saja dengan penambahan atraksi-atraksi baru disana.

Penampilan Owen (Chris Pratt) cukup membuat para wanita yang menonton tergila-gila. Saya tahu sebelumnya Chris bermain dalam film The Guardian Galaxy kemachoannya belum keluar seperti pada film ini. Oh ya dia juga sempat mengisi suara Emmet pada film animasi Lego Movie.


Kembali lagi ke Jurrasic World, atraksi baru yang ditampilkan di taman tersebut cukup modern yang di lengkapi dengan fasilitas hotel yang serba mewah. Yang menarik perhatian saya adalah adanya Gyrosphere, sebuah kendaraan berbentuk bola kaca yang digunakan untuk berkeliling melihat aneka dinosaurus yang ada di taman tersebut.

Pada film Jurrasic World juga ada hikmah yang bisa saya ambil yaitu tidak menyia-nyiakan waktu yang ada untuk berkumpul dengan sanak famili. Jangan hanya mengutamakan pekerjaan saja dan tidak menepati janji, sekalipun itu terhadap anak-anak. Claire bibi dari Zach dan Gray yang mengundang kakak beradik berkunjung kesana awalnya berjanji untuk menemani mereka, namun karena kesibukannya dia jadi mengingkarinya.

Setelah ada kejadian buruk yang enimpa Jurrasic World barulah Claire kalang kabut mencari dua keponakannya. Untungnya Claire masih bisa menemukan keponakannya. Kakak beradik Zach dan Gray yang awalnya kurang dekat, mereka bisa menjadi lebih perhatian dan dekat satu sama lain karena dengan kerjasamanya lah mereka bisa lolos dari taman yang menakutkan tersebut.

13 comments:

  1. film ini mencengangkan, tapi keren sih Claire ketika berusaha mencari 2 keponakannya tetap pake high heels dan larinya kencang sekali. Efeknya kereeeeeeeeen nih film

    ReplyDelete
  2. Aduh aku belum nonton yang ini neh, dan pengen banget mak nontonnya.

    ReplyDelete
  3. Filmnya bagussss.....
    Setuju sama Mba Titis. Itu high heels kalo dijual saya mau beli haha. Selama ini blom nemu sepatu yang bisa dipakai kalau dikejar dinosaurus... atau dikejar deadline. Hehe. Dirimu nonton 3D ngga Mba?

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada film ini. Kayanya perlu ke Warkop nih download filmnya, biar rasa penasaran cepat terobati.

    ReplyDelete
  5. hahaha, jadi inget ditinggal nonton sama anak gadisku. Aku pengen banget nonton eh anaknya sudah janjian sama teman2nya. Alhasil sampe sekarang belum nonton hahaha

    ReplyDelete
  6. film bagus, tapi saya masih belum bisa move on dari Jurassic Park..hehe

    ReplyDelete
  7. Lidya, Bunda ingin sekali bisa membuat review film tapi jarang banget nonton, hehe... trus review buku -- ini yang bisa mulai dipraktekkan kali ya, karena beberapa buku yang sudah Bunda baca, belum Bunda buat reviewnya. Lagi-lagi, Bunda masih ragu untuk mulai mereview buku. #jadikapanmaumulaiya? Hehe...

    ReplyDelete
  8. Belom nonton film ini nih. Anak-anak pasti suka :)

    ReplyDelete
  9. aku kok kurang suka film animasi gini ya... kesanya kayak ecek2. hhhe.. lebih suka ke film drama atau comedi.. kayak comic 8

    ReplyDelete
  10. Pengen banget bisa nge-review film yang kita tonton, tapi koq blom bisa, ya. Harus sering nih ke blognya Lidya, sambil liat and belajar caranya nge-review.

    ReplyDelete
  11. Ga sempet nonton, waktu itu masih di China...hiks...ntar tunggu torrentnya keluar aja deh

    ReplyDelete
  12. Babang dah lama banget download film ini tapi sampe sekarang belum nonton juga 😂

    ReplyDelete
  13. film paling keren diwaktu kecil tentang hewan purba.
    sampai gak bisa tidur abis nonton.
    takut ada dinosaurus tiba2 :D

    ReplyDelete