Tuesday, August 11, 2015

The Loft

Judul                  : The Loft

Release date       : 30 Januari 2015

Sutradara            : Eric Van Looy

Produksi             : Dark Castle Entertainment

Aktor                  : Karl Urban, James Marsden, Wentworth Miler, 
                             Eric Stonesteel dan Mathias Schoenaerts



Mengisahkan tentang lima orang laki-laki yang bersahabat yaitu Vincent, Luke, Criss, Philip dan Marty. Mereka sepakat untuk memiliki sebuah penthouse untuk berselingkuh, kebetulan Vincent yang membangun gedung tersebut dan membagikan kunci kepada teman-temannya. Berbagai kejadian terjadi di penthouse tersebut, tentu saja adegan perselingkuhan.

Namun di suatu pagi ada kejadian yang mengejutkan, Sarah terikat borgol pada tempat tidur dalam keadaan tewas. Mereka saling tuduh awalnya siapa yang sudah melakukan pembunuhan tersebut. Masing-masing memang sudah mempunyai jadwal untuk menggunakan penthouse tersebut. Apalagi saat Criss merekam semua kejadian yang ada di kamar tersebut yang membuat semua benci terhadap Vincent. Banyak kejadian yang di luar dugaan. Saya sendiri sempat tertipu dan salah mengira. Di akhir cerita memang akan terkuak siapa pembunuh Sarah sebenarnya dan alasan yang terbuka. Setelah terbuka pun masih ada kejadian yang mengejutkan pula. Penasaran kan siapa pembunuhnya yuk tonton saja kelanjutannya.

Film ini alurnya maju mundur karena tidak langsung menceritakan siapa kelima aktor yang memerankan film ini. Di mulai dari terbunuhnya Sarah lalu mundur lagi ke belakang untuk menjelaskan kenapa awal mulanya mereka memiliki penthouse tersebut. Tidak lama akan maju lagi dan mundur lagi ceritanya.

Agak mengerikan menurut saya saat Philips melakukan pemotongan urat di tangan Sarah, apalagi darah yang terdapat pada tempat tidur. Mungkin banyak film sadis lainnya, ini bikin saya mengalihkan pandangan saat Philip menggunakan pisau untuk memotong Tangan Sarah.

4 comments:

  1. Bila nonton film yang alurnya maju mundur, kadang ada suka berbisik di samping telinga, kok alurnya melompat-lompat sih? Hehehe...

    ReplyDelete
  2. film keren ini, cuman kayaknya ga aman di tonton kalo lagi ada anak kecil

    ReplyDelete
  3. Ah, belum nonton nih, kayaknya wajib ditonton deh, dari riview-nya aja udah menarik mystery-nya, keren kak

    ReplyDelete
  4. Fokus ke pemainnya yg ganteng ganteng. Hahaha

    ReplyDelete